Berita Unik: Wanita Dengan Body Tercantik di Dunia

Selasa, 11 Juli 2017

Wanita Dengan Body Tercantik di Dunia


Berita Unik - Tiap-tiap perempuan pasti punya komponen tubuh unggulan. Meskipun tidak seluruh manusia itu total, sekiranya komponen unggulan ini dirawat dengan bagus karenanya akan memancarkan keindahan tersendiri. Seperti seorang gadis China bernama Gao Qian ini.

Jodoh, rezeki, dan kematian memang sudah dipegang sedemikian rupa. Kadang meskipun seseorang sudah mengusahakan pendamping yang dimilikinya ketika ini mati-matian, keduanya tidak kunjung bersatu di pelaminan. Malahan kadang seseorang yang sebelumnya tidak pernah diketahui usai jadi sahabat hidup. Cukup aneh juga ya?

Masih berumur 19 tahun, Gao Qian telah menerima gelar sebagai pemilik bokong paling menawan seantero dataran China. Ia bersaing dalam kontes kecantikan komponen tubuh hal yang demikian pada juni 2017 lalu di Shenyang, China.

Seperti seorang gadis bernama Llia Apostolou, bermula dari gurauan melalui twitter perempuan berkacamata ini sekarang mengarungi bahtera rumah tangga dengan orang yang tidak dikenal. Pada tahun 2014, dirinya menyatakan di website microblogging hal yang demikian, "Apakah kau seorang pria? Dapatkah saya memesanmu untuk weekend nanti? Nilai bonus, bila kau bawa bayi karenanya saya dapat pura-pura jadi Ibunya juga."



Gao Qian sukses menyisihkan 19 orang peserta lainnya dan keluar sebagai kampiun persaingan pemilik pantat terindah. Format tubuhnya yang curvy dan menawan hal yang demikian didapat dari kegiatannya sehari-hari.

Beberapa tahun berlalu, masing-masing pengguna twitter ini tidak menduga bahwa mereka akan berjumpa di altar dengan kongkrit. Keduanya memastikan menikah pada permulaan Juli 2017 lalu, dibuktikan oleh kicauan Phil, "Hasilnya! Saya dan istriku Llia baru pulang dari kantor catatan sipil."

Gao Qian yakni seorang personal trainer freelance dan juga vlogger populer. Namanya telah cukup diketahui oleh orang China. Melainkan mempunyai komponen tubuh yang menawan hal yang demikian tidak senantiasa membawa kemujuran baginya. Dirinya mengaku merasa tak nyaman dengan komponen yang membuatnya berbangga hal yang demikian.

Ternyata pada tahun 2014 lalu, Llia tidak jadi mengajak Phil pergi ke pernikahan sang kakak. Dirinya malahan kopi darat dan dekat dengan Phil dan mungkin dari pertemuan itulah bibit-bibit cinta tumbuh betulan di antara keduanya.



"Tiap-tiap saya melalui, orang-orang senantiasa mengerumuniku dan menunjuk komponen belakang tubuhku," ujarnya dikutip dari Koreaboo. Malah sebab dirinya, orang-orang yang berpacaran jadi berkelahi karena sang pria secara tidak sengaja memandang komponen bawah tubuhnya yang nampak hal yang demikian.

Untuk menuntaskan hal yang tidak diharapkan itu, Gao Qian kerap kali memakai baju yang longgar namun konsisten saja orang-orang memandanginya. Gao Qian berupaya menyampingkan reaksi negatif yang diterimanya dan konsisten menjalankan olahraga. "Saya betul-betul puas dengan hasil (olahraga). Saya akan terus latihan sebab ini yakni karir yang saya cintai," tutupnya.

"Saya bergurau ketika saya bilang padanya akan menikahinya (pada tahun 2014) meski saya belum pernah berjumpa sekalipun. Tetapi kini kami menikah, saya masih tidak percaya," tulis Llia di akun twitternya @Llia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar